Hot, 20 Aktris dengan Bentuk Tubuh Jam Pasir

Pernah bermimpi mempunyai bentuk tubuh indah, berlekuk dan menyerupai jam pasir? Siapapun pasti menginginkannya. Tak semua orang dianugerahi memiliki bentuk tubuh seperti ini, maka beruntunglah bagi Anda yang memilikinya.

Seperti 20 selebriti berikut ini, mereka mendapatkan anugerah luar biasa dari Tuhan dengan bentuk tubuh indah mereka. Tak hanya menjadi kebanggaan bagi diri sendiri, tak ayal mereka selalu dikagumi dan membuat iri banyak orang di seluruh dunia.

Bentuk tubuh yang mereka miliki, sanggup membuat banyak pria berfantasi. Sudah tidak sabar? Baiklah, berikut 20 aktris dengan bentuk tubuh jam pasir.

1. Drew Barrymore.


Ibu 38 tahun, Drew Barrymore tidak pernah menyesal dengan sosok yang ada di sekelilingnya.

2. Kim Kardashian.


Sosialita, Kim Kardashian merupakan salah satu lambang tubuh jam pasir.

3. Beyonce.


Bootylicious Beyonce sangat mencintai lekuk tubuhnya. Ia pun cukup disiplin untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap indah.

4. Jennifer Lawrence.


Jennifer Lawrence selalu menganjurkan untuk memiliki tubuh yang sehat. Ia pernah berkomentar, "Aku tidak akan membiarkan diriku kelaparan. Aku hanya berusaha untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat, tidak tipis dan kurang makan."

5. Christina Hendricks.


Setelah mendapatkan £15 selama proyeknya di Italia, bintang 'Mad Men' Christina Hendricks mengatakan, "Aku mencintai perubahan penampilan saya, dan hal itu membuat saya terlihat lebih feminin dan seksi."

6. Jennifer Lopez.


Kami bertanya-tanya, bagaimana caranya mendapatkan bentuk tubuh jam pasir seperti yang dimiliki Jennifer Lopez? Padahal ia adalah ibu dari dua orang anak.

7. Salma Hayek.


Dengan aksen super seksi dan bentuk tubuh jam pasir, Salma Hayek adalah salah satu wanita yang mampu membuat banyak pria berfantasi.

8. Kat Dennings.


Kat Dennings terlihat indah dan menakjubkan dengan bentuk tubuh jam pasir alami.

9. America Ferrera.


Bintang 'Ugly Betty', America Ferrara memamerkan sosok seksinya di Screen Actor Guild Awards.

10. Kate Upton.


Menjadi aktris terpanas di kalangan selebriti dengan bentuk tubuh jam pasir, supermodel Kate Upton mengatakan kepada majalah Vogue, "Saya suka tubuh saya. Itu yang Tuhan berikan kepada saya!"

11. Tyra Banks.


Kami sangat mencintai bentuk tubuh dari supermodel Tyra Banks.

12. Jennifer Love Hewitt.


Pernah dikritik karena tubuhnya, Jennifer Love Hewitt melontarkan gagasan tubuh yang sehat.

13. Mariska Hargitay.


Tak perlu diperdebatkan lagi, putri dari Jayne Mansfield, Mariska Hargitay merupakan salah satu dari pemilik bentuh tubuh jam pasir.

14. Eva Mendes.


Eva Mendes sangat mencintai sosok menggairahkannya. Dia berkata, "Aku cinta bentuk tubuh jam pasir saya dan saya menjaganya."

15. Scarlett Johansson.


Dalam sebuah wawancara Scarlett Johansson mengatakan, Aku seksi, aku tidak akan menjadi 5 '11 dan 120 pound. Tapi aku merasa beruntung memiliki apa yang aku punya."

16. Kate Winslet.


Kate Winslet selalu terpilih menjadi salah satu aktris termontok. Dalam sebuah wawancara dengan GQ Inggris ia berkata, "Yang saya tahu dari orang-orang yang pernah saya temui adalah, mereka menyukai perempuan yang memiliki bokong."

17. Shakira.


Tidak bisa dipungkiri, Shakira merupakan pemilik pinggul yang indah, dan dia bangga terhadapnya.

18. Kelly Brook.


Aktris Inggris, Kelly Brook mengatakan dalam sebuah wawancara, "Memiliki sedikit daging pada tulang-tulangku, membuat aku merasa lebih seksi."

19. Mariah Carey.


Mariah Carey suka sekali memamerkan lekuk tubuhnya, entah itu untuk video klip atau panggung pertunjukkan.

20. Rihanna.


Rihanna memuja lekuk tubuhnya. Pada tahun 2011 ia mengatakan pada majalah Vogue, "Aku hanya merasa seksi, aku tidak ingin menyingkirkan lekuk tubuhku."